Pulang Kawinan langsung tidur !


Haii All..selamat natal sebelumnya

Aku mau cerita lagi nih, kejadian minggu lalu...

Sabtu kemaren, tetanggaku ada yang mengundang kawinan.., kebetulan aku dan suami juga diundang, tapi ketika hari H, kita dapat 1 undangan lagi yang tidak bisa dilewatakn..akhirnya aku dan suami sepakat untuk berpisah, aku menghadiri undangan tetanggaku, dan suami menghadiri undangan yang satunya...

karna suami membawa mobil sendiri, dan mas dian sedang tidak bisa datang karna ada urusan keluarganya, aku pun nebeng salah satu tetanggaku mbak tuty..

setelah siap semua, mba tuty pun menghampiri ke rumahku..

"tin..tin.." suara klakson mobil mbak tuty sudah di depan rumahku..aku pun bergegas keluar rumah

"haii mbak tuty..." ..
"hai selll..cantik amat sihh..., eh salam dulu rama ke tante selly..." , rama anak mba tuty masih sma kelas 3 yang nyetir mobil mbak tuty.

"halo rama...ganteng amet sih.." rama pun salam ke aku..sambil matanya mencuri ke belahan dadaku..
"loh suami mba tuty kemana?" kataku

"lagi males dia sel..mau tiduran dirumah aja....", kata mbak tuty

akhirnya mobil kita pun meluncur ke kawinan..1 jam kemudian kita sampai..sambil ngobrol dengan tetangga yang lain, mbak tuty ternyata bertemu dengan teman-teman kuliahnya...

ketika mau pulang..mbak tuty ternyata ingin kumpul2 dulu sama teman2nya...

"oh ya papa mbak, aku pulang naik uber aja..."
"ehh gak usah selly, sama rama aja yaa..,aku bareng temen2ku.."

kemudian mbak tuty menyuruh anaknya untuk pulang bareng aku...
"rama nanti kamu pulang bareng tante selly ya..."
"iya ma..." jawab rama
"ya udah yuk pulang sekarang ram?" tanyaku
"boleh tante..."

akhirnya kami berdua pun menuju mobil rama, didalam mobil kami pun ngobrol-ngobrol tentang keseharian kami,
"gimana rama sekolahnya..udah punya pacar belum?"
"hehehe belum tante..."
"yaahh ganteng gini kok belum punya.." sambil aku usap pipi rama..

rama ini kalo menurut aku cukup ganteng, badan tegap, dan sudah sedikit berbulu..
dan rama pun senyum2 aja ketika aku usap pipinya..., sepanjang jalan aku pun menggoda dia, mulai dari usap pipi, pegang paha, elus dada ,,dan lain lain hihihi...abis aku gemess bangettt..

rama pun salah tingkah melihat kelakuanku..
"kenapa ramm..., kok salah tingkah gitu sihhh.." aku pun mendekat ke pundak rama..,sebenernya ga ada niat apa-apa sih selain menggoda diaa...hahahha

30 menit kemudian kita pun sampe rumah..., pas mau turun mobil, ternyata aku lupa bawa kumci rumah..dan dirumah ga ada siapa2..

"aduhh ram, tante lupa bawa kunci rumah..."
"wahh gimana tante..."

"hmm..ya udah tante tunggu aja di rumah kamu yaa..ga papa kan.."
kemudian aku telpon mbak tuty, untuk menjelaskan kalo aku lupa bawa kunci dan mau tunggu sebentar dirumah mbak tuty..

"ohh ga papa sell, kamu tunggu aja dirumah..." kata mbak tuty

akhirnya kita pun ke rumah mbak tuty, yang jaraknya ga jauh dari rumahku..
rama pun membuka pagar rumah...setelah mobil diparkir, aku turun ..

"kayaknya sepi amet rumah kamu ramm.."
"iya tante, kayaknya papa lagi pergi.." kemudian rama membuka pintu rumahnya dan memang tak ada siapa-siapa dirumah itu

"yuk tante masuk..." ajak rama
aku pun masuk dan duduk di ruang tamu..,
"tante aku ganti baju dulu yaa..." kata rama, 

"eh ram..aku mau numpang ke kamar mandi dimana ya?"
"hmm tante, pake kamar mandi di kamarku aja yaa..., yang disana rusak kerannya.."
wahh ni anak modus juga pikirku..hihihi, tapi ya sudahlah gapapa 

"oh oke" jawabku..., kami pun berdua naik keatas tangga, tempat kamar rama

"waag keren juga kamar kamu ram.."
"iya makasih tante..itu kamar mandinya.."

aku pun bergegas ke kamar mandi..." jangan ngintip tante ya.."

"emang kalo rama ngintip kenapa tante..." goda rama sambil senyum2

aku hanya tersenyum...dan masuk kamar mandi, setelah bersih di kamar mandi, aku pun keluar..pas keluar aku liat rama sedangn mengganti celananya..

"eh tante udah selesai.." rama pun salah tingkah dan mencoba menaikan lagi celananya..

"ahh rama..kok kaget gitu sih" ujarku..udah ganti aja celananya..
"anu tante..."...
"ihh rama kenapa kaget gituu..", aku berjalan ke arah rama

udah copot aja celananya, ujarku.., rama pun mencopot celananya..
"hahaha kenapa burungnya tuh" kataku..

rama pun senyum senyum aja..., aku pun juga senyum2 
"coba sini tante liatt..."..gede juga rama.., tante jadi gemes dehh..., tanganku pun mencoba masuk kedalam CD rama ..hihihi

"ahh tante..." kata rama..
"sssttt.. tenang aja ramaa..." kataku..aku pun horny, berasa putingku mengeras, dan memeku mulai basah....
tanganku mulai mengocok kontol rama..

"enak ramm?...", sambil senyum genit
"uhh tantee..tanteee....", rama pun mulai keenakan, dan kaget..
"tanteee..enak tanteee.."
"ga ada siapa2 kan disini ramm.." ujarku

rama seketika bergerak mengunci pintu depan dan kamarnya.. 
aku mulai rebahan di kasur sambil mainan HP

rama masuk kamar lagi ...
"tantee selly..."
"apa ram ?" aku masih serius menatap layar HP...

rama mulai meraba2 perut dan paha aku..., sambil tetap memegan HP ku, rama mencoba untuk melebarkan pahaku...

aku pun hanya tersenyum liat tingkah laku rama..., dan rama pun bingung harus berbuat apa..

"kamu mau ngapain rama?"...
"tante sexy banget sihh.." rama sambil mengelus2 pahaku....,aku pun menaro HP ku.., dan menatap wajah rama..

dan seketika rama mencoba mendekatkan wajahnya ke bibirku..., aku pun memeluk rama
"uhh ramaa..., tante gemes bangett...", dan kami pun berciuman saling beradu lidah...rama yang masih kelas 3 sma ini membawaku horny tingkat tinggi..seketika aku tidak peduli apa yang sedang terjadi, yang aku ingingkan cuman rama mencumbuku...entah kenapa 

pakaianku pun kusut, rama melucuti bajuku, BH ku dan CD ku, aku pun telanjang bulat di kasur rama..kontol rama yang tegang aku masukan ke mulutku...

"ohh tante..tante.." aku dengan ganas mengulum kontol rama, tangan rama meremas2 pantatku sesekali toketku di remas dengan buasnya...,

aku melepas kontolnya dari mulutku, dan memutar posisiku sehingga pantatku menaiki muka rama
kami pun 69, dibawah sana rama menjilati memeku dengan ganas...,lidah anak sma ini menusuk2 memeku

"ahh ramm..enakk ramm, tante sukaa..." , 
aku tidak lagi mengulum kontol rama..karna takut nanti rama jadi cepat keluar..
"ahh..ahhh terus ramm...terusss..." 

rama membalikan tubuhku, sehingga posisi aku nungging..
"tantee..kontol rama masukin yaa.."
"masukin ram..goyang tante yang lama yaaa..." 

"plokk..plokk.." rama dengan kuatnya menggoyang memek aku..
"ahh ramm..ramm" teruss rammm...

sensasi ini membawaku ke orgasme yang pertamaaa.., dengan cepat aku mendorong rama, untuk menghentikan goyanganyaa..dan "crrtt..crrettt..cret.. " ohh raammaa..tante keluar nih...." kamu hebat sayang,,,"

rama yang masih bertahan, hanya bisa melihat memek aku, sambil memasukan jari2nya di vagina aku...kemudian dengan kencang rama mengocok memek aku dengan jari2nya,,,

"ahh ramm ramaaa..raaammmmm...." aku teriak2 saking hornynyaa... dan aku pun menyetop gerakan tangan ramaa, karna aku sudah ga kuat lagi...

"gilaa dalam hati ku..anak sma ini kuat sekali" tubuhku lemas sekali rasanya..tapi kontol rama masih berdiri tegak...

"rama sayangg kamu hebat..tantee puas banget "

"tapi tante rama belum ngecrott nih..." protesnyaa..

"iyaa sabar ya rama.., tante ambil nafas dulu.." aku pun tiduran di dada rama..sambil mengelus-ngelus kontolnya.., aku berasa jatuh cinta sama rama...

ramapun dengan sabar mengelus kepalaku...., ketika aku sudah bisa mengatur nafasku, aku mengambil gaya menyamping..dan memasukan kontol rama dari samping..

"ahh ramaa..terus ya ramaa..., tante suka kontol kamu"
"iyaa tante..." rama pun terus mengocok kontolnya...5 menit kemudian, kami MOT,

"uhh uhhh aahh tanteee..rama mau keluarr.."
"keluariin sayangg..keluarin di memek tanteee..."
"ahhh ahhhhh......"
"crott crooot crotttt...ahhh tanteeeeeeee" 
sperma rama pun akhirnya tumpah di memek aku....

"tantee selly...sayangg...enak bangettt..."
aku hanya bisa diamm...lagi2 aku merasakan ML yang hebat..dari rama..
"makasih ya ramaa.." aku memejamkan mata.....

aku pun ketiduran si samping rama..rama pun tertidur...

dan tiba2...bunyi bel pagar berbunyii..rama pun panik 
"tantee..tanteeee....mamaku pulangg.."

aku yang masih mengantuk tiba2 ikutan panik..hihihihi, cepat2 beres-beres baju, sambil bingung harus gimana ini :)..

"sssttt..rama tante sembunyi disini yaa.."

rama pun mengangguk setuju....

.