Pengalaman Pertama Exe dgn Cewe Jilbab Lagi


Perkenalkan gan, sebut saja saya andi (nama samaran) waktu itu saya kuluah di semarang, kebetulan saya jomblo gan.
waktu itu saya sedang main FB temen masih jarang waktu itu, nah kebetulan ada kenalan 1 cewe jilbab di FB, tiba2 chat sok kenal,
karna gw dulu jual mahal, gw bales aja sinis2 gitu lagian juga dia panggilnya ADEK, padahal paling juga umur sama, karna penasaran, akhirnya ane cek di profilnya, ah rada kecewa, gak begitu cantik, tapi ya emang ternyata kaya lebih dewasaan dia daripada gw.pantes aja panggilnya mbak, skip skip skip....

karna berhubung gw juga jomblo temen cewe juga dikit karna baru aja kuliah, ah gpp kan lumayan. awalnya sih gak ada niat apa2.
sampai akhirnya kita sering banget chat FB dan semakin dekat, dia sering curhat macem2, kita jadi kaya kakak adik beneran, dia kalau
lagi ada masalah pasti curhat via telfon, gw yang waktu itu di kos, sebagai cowo di curhati masalah sama cewe kan pasti kasih solusi lah, entah itu baik atau buruk, hahah gw adem ademin atinya yang kebetulan lagi gak mood karna bapaknya sering marahin ibunya di rumah,

skip...skip skip... pada suatu hari dia telfn lagi, dia curhat dia gak betah tinggal dirumah, dia pengen kabur aja, karna dirumah ayahnya sering berantem ama ibunya, gw beberapa kali ademin dia, sampai akhirnya dia berterima kasih karna gw dah perhatian katanya,
terus di doi bilang gini gan...

A : Ane
L : Doi (kakak ketemu gede :D)

----------------------------------------

L : aku dah gak betah dirumah dek, bapak selalu marahin ibu terus, aku kasian ama ibu, apalagi ibu lagi sakit
A : sabar mbak, ya kalau mbak mau pergi terus kemana ? apa mbak ada saudara diluar kota ? kan susah...
sudah lah sabar dulu ya mbak, ntar main kesini deh, tak ajak main....

skip skip skip.... dia seneng dengan ajakanku

L : iiihhh adek baik banget mbak jadi sayang deh, pengen saya cium kalau ketemu..
A : hehe kesini aja mbak ntar kita main seharian, nyenengin diri lah....

nah dari percakapan ke percakapan yang hanya lewat telfn dan chat FB itu, mulai keliatan kalau si mbak pengen cium, tapi karna gw malu ya gw cuma diem aja gan, sambil ngalihin pembicaraan, namun di setiap telfn kalau gw adem ademin si mbak selalu blang gitu, pengen cium adek gitu terus, pikirku mumpung ada kesempatan nih, mulailah ada pikiran nakal....

L : pengen dicium dimana dek kalau ketemu
A : pikir panjang gan, (pengen jawab di bibir takut karna gw ngerasa lebih mudaan gw dan juga belum pernah ketemu lagi :D)
akhirnya gw jawab di dahi aja deh, gitu sambil bisik2 gw bilangnya rada malu gitu,
L : dmana dek...(doi gak begitu denger, karna gw jawabnya pelan, karna malu)
A : (akhirnya gw beraniin) dibibir ya mbak, hehehe (eh gak taunya dibolehin)
L : iya nanti, kapan ya saya main kekota adek, minggu ya, adek pulang gak...
A : nggak mbak saya di kos kok...

Skip Skip Skip....

sampailah pada hari minggu, untuk pertama kalinya saya ketemu ini orang, awal ketemu karna udah janji mau cium, gw mah semangat aja, liat orangnya juga gak terlalu jelek, rada sedikit chuby, jilbab pula uuuuggghhhh

untuk yang penasaran orangnya....

doi asli gan, maaf saya sensor

langsung tanpa basa basi, kita karna udah deket sebelumnya via online dan phone, kita jadi gak canggung lagi, cuma kita panggilnya kakak adik, lanjud deh kita jalan keliling kota, hingga menjelang malam, aksinya dari janjinya sendiri gw tagih dong, hahaha :D
doi nanya, dimana dek masak disini (waktu itu di mal), gw jawab aja, nanti mbak kewarnet yuk, deket kos ada warnet rada tertutup sekalian mau kirim email, *pura2 aja gan gw bilang mau kirim email.....

sesampainya di warnet, udah dag dig dug aja nih gan, gw tutup bilik warnetnya yang kebetulan tinggi pintunya, sampai dalem bilik warnet, tanpa aba2 langsung si mbak saya peluk, doi diem aja, langsung gw sosor bibirnya, sambil kita pelukan dan berdiri...

A : (karna sudah ngaceng gak karuan, tangan mulai menggerayangi toketnya) mbak gw pegang ya...
* sumpah gw degdegan gan, pertama kalinya sama orang yang baru kenal,
L : (sambil bibir kita basah basahan perang lidah mbak njawab) iya dek gpp...

uuuhhh kesempatan banget langsung deh gw remas2 toketnya, gede gan gak tau lah ukurannya.. keburu cenut2, tangan gw coba masuk kedalam kaosnya....

L : mbak jadi pengen....(sambil mendesah)
A : pengen apa mbak.. *polos bgt gw
L : saya pegang ya dek
A : tanpa fikir panjang langsung tangan gw tarik saya masukkin tangannya mbak L ke celanaku,
L : ih gede banget punya adek..

langsung di buka resletingku, ternyata doi langsung sepongin kontol ane gan, uuuuhhh sumpah utuk pertama kalinya gw di sepong cewe, apalagi jilbab, lhawong cewe gw aja waktu pacarn gak mau sepong paling mentok ngocokin, gw perjaka tulen gan waktu itu, sumpah ini cerita real real real.....

sambil nikmat luar biasa sepongannya kaya udah jago, gw tanya aja..
A : mbak udah pernah ML ya
L ; pernah dek sekali, sama cowo dulu
A : kaget sih tapi ini kesempatan :D

sambil gantian gw emut itu toket gedenya, dia beberapa kali mendesah, *ahhh pengen dek,....pengen..

karna gak tahan celananya gw suruh mlorotin aja, langsung gak pakai lama gw tancepin kontol gw, uuuuhh mendesah, gw juga pertama kalinya ini, wawwww

L : punya adek gede bangt
A : emang dulu punya cowo mbak gak,
L : masih gedean punya adek

sementara kita masih lanjut dengan genjotan gw yang semakin memanas, dan doi selalu mendesah, ahhhh pengen dek,...terus, masukinnnn
tak terasa sudah saatnya keluar ini pejuh, langsung gw tarik karna takut nyemprot di dalem, akhrinya gw semprotin ke perut doi gan,..
crott crott croooottt ahhhh.....

L : ambil tisu dek di tas...

langsung saya ambilkan dan dia lap pejuhku yang buanyak itu di perutnya... kitapun capek dan merapikan pakaian, lalu lanjut ngenet biasa gan.... :D

L : maafin mbak ya udah buat adek kaya gini, udah bawa2 masalah mbak juga...
A : gpp mbak,

selang beberapa menit, kontol mulai ngaceng lagi gan, terus gw ajakin nonton bokep, gw liatin deh...
karna udah ngaceng lagi, doi juga pengen lagi seperti buasah mendesah dan *dekk pengen..... masukin dek....
langsung gw plorotin celananya lagi, posisi gw duduk di depan layar monitor, doi gw suruh nungging depan gw sambil pegangan meja, jadi doi posisinya dudukin gw gitu gan, gw masuk masukin karna mungkin ada bekas pejuhnya, di kontol gw yang rada ngering jadi susah masuk, terus gw sogok aja pakai jari dulu sampai dia mendesah gak karuan sambil posisinya pantat di depan muka gw,...

akhirnya gw masukin kontol ini slurm slurp slurp , masuk atas bawah atas bawah, akhrinya gak kuat, keluar lagi deh sperma yang kedua ini rada gak se kental awal, gw crotin di punggung dan pantatnya, ahhhh crooott crooot nikmat mbak ahhhh....

enak dekkk, puas sama adekkk, dulu sama pacar gak kaya gini, ahhhh....dicium deh kontol ane sedikit, entah karna dia jijil ada sperma dan bekas lendir mekinya, jadi dicium dikit...

.