Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri

Cerita Seks Incest - Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri


Seks Sedarah - Ceritaku Dientot Oleh Adikku Sendiri (cerita yang menimpa gw sendiri)
Halo..
Nama gw Molly, umur gw 19 tahun, kata temen gw wajah gw cantik (kalau mau bukti banyak yang mau jadi pacar gw di campus). gw mau ceritain kejadian yang sangat tidak menyenangkan dalam hidup gw. dientot sama adik gw sendiri, namanya ical. umurnya 13 tahun gini ceritanya :


Waktu itu malam minggu. rumah gw lagi ada banyak orang sampe jam 2 maleman gitu. adik gw udah ngantuk pas jam 9. terus nyokap gw nyuruh tidur sama gw. nah, pas dia masuk kamar gw, dia gak tidur-tidur. akhirnya gw duluan dah yang tidur. terus pas jam setengah 10, jadi sepi rumah gw. nyokap bokap malah pergi ke Bogor malam malam (katanya sih mereka perginya selama 4 hari doang). nah, dirumah cuma ada gw sama adik gw.
Cerita Seks Incest - Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri

NAH... Kejadiannya pas disini. pas gw tidur , gw ngerasa ada yang meremas nenen gw sama nyubit nyubit puting gw.. saat gw sadar, ternyata itu adik gw . pas gw belum ngomong apa apa, dia ngomong gini "kak, pliss. aku entotin kakak sekali aja" katanya. terus gw bilang gini "eh, enggak enggak. kamu gak boleh nakal. ntar kakak aduin ke mama" kata gw. terus dia ngomong gini "kalo enggak boleh, rahasia kakak aku sebarin ke orang ntar". waduh, gimana ini, kalo gw dientot keperawanan gw ilang, kalo enggak rahasia terbesar gw dibocorin, akhirnya gw jawab gini "eh, nakal kamu ini. kalo mau pegang boleh aja tapi jangan dimasukin ke memek kakak". "oke kakak ku yang cantik" balasnya. lalu memek gw dipegang , dielus, pas dia buka celana... penis besarnya keluar dan siap memasuki lubang memek gw. 

 Cerita Seks Incest - Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri

"eh, jangan cal. katanya cuma dipegang" . terus perkataan gw tadi di abaikan sama dia. langsung sama dia gw digenjot "auw, ach, ach" . "kakak terangsang ya?" aku tak menjawab apa apa karena yang aku rasakan sekarang adalah sakit. "cal, aku masih perawan.. ahhh" .. "kakak, aku mau keluar, keluarin dimana ?" . "aduh.. ahhh... ahhh... jangan keluarin didalem!!!" . akhirnya dia mencabut penisnya dan memasukkan nya ke mulutku (mulut gw emang kebuka karena suara ahhh ahh. haha) cuuur, mani nya keluar banyak. "aduh, udah dek. kakak gak kuat. kakak lemes karena baru bangun tidur, udah itu malah diginiin kakaknya" jawabku lemas, saat itu gw lemes banget. tambah lemes gw karena dientot. akhirnya dia memasang kembali celananya dan kita berdua tertidur. aku tertidur dengan tubuh yang bugil.

keesokan harinya (hari minggu), seperti biasa. aku mandi, masak, makan, browsing, nonton tv. adikku pergi main. pas jam 1 siang gw tidur sampe jam 2. gw liat si ical telanjang dan gw juga telanjang. diwajah, dibadan, dimemek gw ada mani adik gw. entah berapa kali dia keluar. pas itu gw juga baru sadar, tangan gw diiket pake tali. tali nya tebel, susah gw ngelepasin nya. terus adik gw bangun.

 Cerita Seks Incest - Kisahku Dientot Oleh Adikku Sendiri

"kakak, aku entot kakak sekali lagi yah" katanya. "gak, gak boleh. kamu entotin kakak lagi, kakak aduin" . "kalo gak boleh ntar rahasia kakak gimana??" . rahasia gw besar banget, yang tau cuma adik gw (dia liat dibuku harian gw) kalo rahasia itu sampe kesebar abis hidup gw dah. lalu, adik gw yang nakal ini masukin penisnya ke memek gw . "ahhh.. ahh.. ahh.. udah dek.. ach.. auw" . gw digenjot. "kakak, enaaaak... oh, aku mau keluar nihh.." . crooot, dimasukin ke memek gw. pas 2 menitan gw ngomong gini "udah ya dek, lepasin talinya dong" . "enggak ah, aku masih mau" . akhirnya dia ngentotin gw lagi, sampe keluar lagi. sesudah itu dia minta lagi.. "gila" kata gw dalam hati. "dek, pliisss. kakak gak tahan laa..." sudah terlanjur aku dientot untuk ke 3 kali. dan sekarang dia ngeluarinnya di muka gw. iiiiihhh jijik gw mah...

setelah itu toket gw diremas remas sampe diemut emut. selesai itu, gw lihat jam .. buset jam 5. akhirnya sesudah orang tua gw dateng, dia gak pernah ngentotin gw lagi. gw juga gak berani ngadu, kalo gw ngadu ntar rahasia gw gimana dong?? tapi waktu ortu gw pergi , dia ngajak temennya. gw pernah waktu itu dientot 4 orang. beh, mani dimana mana. keluarnya beberapa kali lagi. jijik dah gw.